Minggu, Mei 19, 2024
Uncategorized

Bawaslu Tanbu Lakukan Monitoring kesiapan SDM Panwaslu Kecamatan

Jelang menghadapi pemilu serentak 2024 Ketua Bawaslu Kab. Tanah Bumbu bersama Anggota, Koordinator Sekretariat serta Staf melakukan Monitoring kesiapan SDM, Peralatan Kantor dan kesiapan Alat Kerja, tugas-tugas Pengawasan Panwascam. 17/01/2024

Ada 3 Panwaslu Kecamatan hari ini yang dilakukan monitoring yaitu Panwaslu Kecamatan Simpang Empat, Panwaslu Kecamatan Bautulicin, Kecamatan Panwaslu Kusan Tengah.


Monitoring tersebut sebagai bentuk bagaimana bentuk persiapan Panwaslu Kecamatan menghadapi Tahapan Pemilu 2024 dengan fasilitas yang diberikan guna memperlancar kinerja Pawaslu Kecamatan dalam melakukan PenwasanPemilu Kedepan.

Monitoring terahir hari ini Bawaslu Tanah Bumbu menuju ke Panwaslu Kusan Tengah yang merupakan Kecamatan Baru pada tahun ini, dimana kecamatan tersebut adalah pengembangan dari kecamatan Kusan Hilir.

dalam monitoring tersebu Ketua Bawaslu Tanah Bumbu H. Kamiluddin Malewa, S.E, M.AP menegaskan pentingnya kesiapan Panwaslu dalam menghadapi tahapan Pemilu Kedepan terutama dalam pengawasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *