Minggu, Mei 19, 2024
Uncategorized

Bawaslu Tanah Bumbu – Penyampaian Laporan Akhir Pengawasan Pembentukan Pengawas Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)

Bawaslu Kab. Tanah Bumbu – Koordinator Divisi P3S Bawaslu Kab. Tanah Bumbu ibu Ratna Kustiah, SE, S.Pd didampingi oleh staf melakukan Penyampaian Laporan Akhir 2022 dan Laporan Akhir Pengawasan Pembentukan Pengawas Adhoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Jakarta, 3/02/2023

Giat tersebut dihadiri oleh 13 Kabupten/Kota Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Papua serta Provinsi NTT pada pukul 11.00 wib di Kantor Bawaslu Republik Indonesia, Thamrin Jakarta.

Penyerahan laporan ini disambut oleh Koordiv Bapak Herwyn Malonda, Kepala biro dan staf Divisi SDMO dan Diklat ibu Nila, bapak herwyn juga menyampaikan bahwa Penyerahan laporan ini sekaligus menjalin silaturahmi antar bawaslu dan terkait kebijakan yang akan dan telah dilakukan bawaslu, Laporan yg dikerjakan ini adalah hasil dari kinerja yang telah dilaksanakan oleh kabupaten/kota berdasarkan perbawaslu 15thn 2020, Laporan ini tidak hanya sebagai konsumsi intenal tetapi juga sebagai pertanggungjawaban kita pada masyarakat untuk hasil kinerja kita dan Terkait permasalahan para pegawai PPNPNS

“Dinamika proses pembentukan laporan hasil pengawasan ini bisa saja dibuat dan dimasukkan dengan hal-hal atau kejadian yang unik/lucu pada saat pengawasan”
Hal yang krusial adalah tahapan logistik dan hasil penetapan yang akan dihadapi

Pada kegiatan ini masing-masong Provinsi juga diminta untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di kabupaten/kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *