Selasa, Mei 7, 2024
BaritaPemilu 2024

Tingkatkan pemahaman dan pengetahuan Panwascam secara khusus, Bawaslu Tanbu Gelar Bimtek Perencanaan Program dan Anggaran

Bawaslu Kab. Tanah Bumbu Gelar giat Rapat Kerja Teknis “Perencanaan Program dan Anggaran Pengawas Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024” di Hotel Hilmar Tanah Bumbu, mulai tanggal 22 s/d 23 September 2023.

Giat tersebut dibuka langsung secara resmi oleh Plt.Ketua Bawaslu Kabupaten Tanah Bumbu (Kordiv. Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa) Muhammad Yusuf, SH, MH.

Melalui sambutannya Korsek Bawaslu Kab. Tanah Bumbu Ismaul Khusna, S.Pd,SD menyebutkan  tujuan kegiatan ini adalah dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan peserta secara khusus Panwaslu Kecamatan mulai dari perencanaan, pencairan, realisasi, serta pertanggungjawaban anggaran. 

Kegiatan ini menghadirkan pemateri dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dan Inspektorat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu dan diikuti oleh Ketua dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Tanah Bumbu beserta Staf Pengelola Keuangan ( Bendahara), Verifikator Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Tanah Bumbu dan Staf Bawaslu Kab. tanah Bumbu. 

selanjutnya anggota Bawaslu Kab. Tanah Bumbu Hasmiya Ningsih, S.Pd  (Koordiv. Hukum, Pencegahan, Parmas, dan Humas) dalam sambutannya menyampaikan “dengan adanya kegiatan ini mohon kita bersama untuk menanamkan pada diri kita untuk menyimak baik-baik dan agar selalu standby di ruangan agar pimpinan kita kecamatan berkegiatan dan menjalankan program-program kerja, teman-teman Sekretariat bisa memfasilitasi  sesuai dengan aturan”

Terakhir kegiatan tersebut juga diisi dengan sesi diskusi berkaitan dengan pengelolaan dan manajemen anggaran.

Fotografer dan Penulis : Gd. W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *