Selasa, Mei 7, 2024
Barita

Ketua Bawaslu Tanbu (H. Kamiluddin Malewa, S.E., MAP) turut Serta melakukan Pemasangan 5000 Bendera

Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-78 Ketua Bawaslu Tanbu (H. Kamiluddin Malewa, S.E., MAP) terut serta mengikuti pemasangan 5000 Bendera Merah Putih di Hutan Kota Batulicin. 2/08/2023

Pemasangan bendera secara seremoni dipusatkan di depan Hutan Kota Batulicin yang di pimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu melalui Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka. 

Adapun jumlah bendera yang akan disebarkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (pemkab tanbu) ada sebanyak 5000 bendera merah putih, siap dipasang disepanjang jalan lingkar dan jalan dharma praja gunung tinggi.

Satu pesan yang disampaikan Ambo Sakka mewakili Bupati dr HM Zairullah Azhar, yaitu seruan mengibarkan bendera merah putih hingga pelosok desa dalam rangka sambut Hari Kemerdekaan RI ke 78, inilah bentuk perjuangan sekarang.

” Jiwa patriotisme harus terus ditingkatkan pada diri kita, karena kita sekarang hanya menikmati buah perjuangan para pejuang kita. Jangan sampai menjadi pribadi mengibarkan bendera saja malas tetapi harus bangkit dan memiliki jiwa patriot, ” katanya.

Selain itu, semua kecamatan juga diintruksikan untuk melaksanakan kegiatan yang sama dan mengingatkan masyarakat agar memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing.

Penulis : Gd. W
Foto : Yani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *